Sandrina si goyang 2 jari! hadiri Puncak Acara Limitless Day 2020 oleh Eternity EO ADP 2018: "Let's Be Productive!"

Jumat (4/12), Eternity Event Organizer telah mengadakan acara Puncak Limitless Day Dance Competition 2020. Eternity Event Organizer ini adalah salah satu event organizer yang dibentuk oleh para mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta dari prodi D3 Administrasi Perkantoran angkatan 2018 melalui mata kuliah Event Organizer dan dibimbing oleh Rr. Chusnu Syarifa Diah Kusuma. Acara puncak ini dilaksanakan melalui zoom dengan mengundang Sandrina Mazaya Azzahra (Juara Indonesia Mencari Bakat 3) sebagai narasumber. Puncak acara Limitless Day sendiri adalah acara terakhir dari rangkaian acara yang diadakan oleh Eternity Event Organizer setelah sekitar dua bulan menggelar ajang dance competition yang bertema "Be Productive!". Melalui ajang dance competition diharapkan para masyarakat dapat tetap aktif menyalurkan bakat menari dan mengembangkan kemampuannya meskipun dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini.

Dance competition ini diselenggarakan secara online melalui beberapa tahapan. Tahap pertama yaitu pendaftaran melalui google form yang mulai dibuka pada tanggal 16 Oktober 2020 sampai tanggal 27 Oktober 2020. Tahap kedua yaitu pengumpulan video pada tanggal 1 November 2020 sampai tanggal 25 November 2020, dimana para peserta yang sudah mendaftar dipersilahkan untuk mengupload video dancenya melalui Instagram dengan syarat dan ketentuan yang telah diberitahukan sebelumnya oleh panitia. Tahap ketiga adalah penjurian, ada 2 juri yang diundang untuk menilai para peserta yaitu Dani Budi Utama Pamungkas dan Brian Feri Ariyoga. Terakhir, tahap pengumuman pemenang yang dilaksanakan bersamaan dengan acara Puncak Limitless Day 2020 yaitu bincang sharing bersama Sandrina Mazaya Azzahra.

Jumlah peserta dance competition ini sebanyak 40 tim. Peserta dance competition tidak hanya berasal dari Yogyakarta saja namun banyak juga yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Adapun pemenang dari dance competition ini adalah juara 1 dimenangkan oleh Patbhe La Danse yang berasal dari Yogyakarta, juara 2 dimenangkan oleh Evanore yang berasal dari Yogyakarta, dan juara 3 dimenangkan oleh CEC yang berasal dari Malang. Para pemenang tersebut mendapat uang tunai dan e-sertifikat yang telah disiapkan oleh panitia.

Terlaksananya acara ini tentu saja tidak lepas dari kerjasama panitia Eternity Event Organizer yang telah mengerahkan seluruh tenaga dan ide-idenya agar acara ini berjalan dengan lancar. Kemudian, panitia Eternity Event Organizer juga berterimakasih kepada dosen mata kuliah Event Organizer yaitu Rr. Chusnu Syarifa Diah Kusuma, yang telah membimbing kegiatan dari awal sampai akhir. Tak lupa juga, teman-teman Administrasi Perkantoran angkatan 2018  yang telah memberi banyak dukungan. Panitia sendiri mengharapkan seluruh peserta dance competition ini dapat terus berkarya dan menunjukkan bakatnya tidak hanya melalui ajang perlombaan namun pada platform-platform lainnya seperti pementasan, teater, dan lain-lain. Acara ini dapat disaksikan di link youtube  https://www.youtube.com/channel/UC7MhSBE5WLK47EhlIisuE-g.  (WO/cs)