GM Hotel Phoenix, Mr. Benjamin Castel Kunjungi Prodi Administrasi Perkantoran FE UNY!

Selasa (1/10) Mr. Benjamin Castel, GM dari Phoenix Hotel Yogyakarta bersama sales manajer Sivia, berkunjung ke prodi Administrasi Perkantoran dalam rangka penjajakan kerjasama dan silaturahmi. Kunjungan tersebut disambut oleh Purwanto, sebagai kaprodi administrasi perkantoran didampingi beberapa dosen, diantaranya Chusnu Syarifa Diah Kusuma sebagai koordinator inisiasi kerjasama, Yudit Ayu Respati sebagai koordinator tim U2IK, Voettie Wisataone sebagai Koordinator tim  pengembang program studi, dan dosen lainnya dari koordinator bidang – bidang khusus, Mochamad Hanafi, Yuliansah, Riana Isti Musklikah, Nadia Sasmita Wijayanti, Suhartanto.

Dalam kesempatan tersebut, baik dari Hotel Phoenix dan prodi administrasi perkantoran membuka pembicaraan awal mengenai kemungkinan-kemungkinan beberapa program akademik dan pembelajaran yang dapat diselenggarakan bersama. Program tersebut dapat berupa pelatihan table manner, kuliah umum, penempatan magang mahasiswa maupun dosen, penelitian maupun program pengabdian dan kegiatan lainnya. 


“Kami berharap bahwa perkenalan pertama ini dapat berkesinambungan dan menghasilkan suatu bentuk pelaksanaan kerjasama yang saling menguntungkan kedua belah pihak” Ujar Purwanto, kaprodi Administrasi Perkantoran.  “It’s great opportunity! Kami juga berharap agar kerjasama dengan Administrasi Perkantoran FE UNY ini dapat terlaksana” Mr. Benjamin Castel menambahkan.  Acara ditutup dengan foto bersama di ruang laboratorium simulasi perkantoran jurusan pendidikan administrasi. (CS)